KPA.BALIPROV.GO.ID. “Capaian yang disampaikan Yayasan Gaya Dewata (YGD), cukup bagus dan perlu ditingkatkan. Meskipun dari ratusan yang dijangkau, tapi 30 persen lebih sudah bisa dirujuk ke layanan. Ini perlu ditingkatkan dan hendaknya lebih sering berkoordinasi dengan layanan. Agar semua permasalahan teknis di lapangan, bisa diselesaikan dengan baik “kata Yuniambara, SIP dari KPA Provinsi Bali dalam acara tanya jawab pada Pertemuan Cases Confrence Among SR/SSR at District Level Badung, Rabu 23 Nopember 2022 di di BAS Coworking Coffee Resto dan Bar, Jln Gatot Subroto 210X Kerobokan Kaja Kuta Utara Badung.

Manager Program YGD I Made Karya ketika membuka acara Pertemuan tersebut berharap, agar antara YGD dan Layanan senantiasa saling berkoordinasi untuk menyelesaikan perbedaan data yang dimasukkan sebagai laporan. Sehingga ditemukan satu kesatuan informasi yang valid dan menjadi sumber informasi pokok nantinya.

Setelah membuka acara, selanjutnya pemaparan data dari YGD diisi Kimora. Kimora melaporkan, jumlah penjangkauan dan rujukan YGD dari Juli sampai Oktober 2022 terus meningkat.
“Dari yang kita lakukan di lapangan, hampir setiap bulan rujukan yang kita lakukan selalu berada di angka 30 persen ke atas. Meskipun tiap bulannya penjangkauan terus meningkat,”katanya.***TIM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *