KPA.BALIPROV.GO.ID.  Inti Muda Bali, Senin, 25 April 2022 berkunjung ke KPA Provinsi Bali. Komunitas ini ingin berjejaring dengan KPA Provinsi Bali untuk melaksanakan kegiatan Penanggulangan AIDS di Kalangan remaja. Hal ini diungkapkan Ketua Inti Muda Bali, Coco.

Dalam kunjungannya ke KPA Provinsi Bali, rombongan diterima Pengelola Program KDPA IGAP Jiwa Tengah dan Pengelola Program Kemediaan dan Humas KPA Provinsi Bali Yuniambara. Rombongan berjumlah 4 orang terdiri dari Coco selaku ketua Inti Muda, Yogi selaku Sekretaris, Virgi dan Willy selaku anggota Inti Muda Bali.

Yogi selaku Sekretaris menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan ke KPA Provinsi Bali tersebut. “Kami melaksanakan kunjungan ke KPA Provinsi Bali adalah untuk sharing serta menanyakan program yang bisa kami bantu, khususnya untuk remaja,”ungkapnya.

Yogi pun memaparkan bahwa banyak sekali program remaja yang ingin dibantu sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan Inti Muda. “Untuk saat ini, Kami hanya berupaya menggali dari KPA kira-kira program mana saja yang bisa kita bantu secara penganggaran atau pun pengisian sebagai narasumber,”jelasnya.

Sementara Coco pun menuturkan, Inti Muda Bali belum memiliki secretariat di Bali. “Saat ini kami belum memiliki sekretariat di Bali, tapi itu tidaklah masalah bagi Kami. Kami hanya ingin meminta dukungan KPA agar bisa memfasilitasi kegiatan yang akan kami gelar nantinya,”katanya.

Dari apa yang dipaparkan Inti Muda Bali, Yuniambara pun menjelaskan bahwa banyak kegiatan yang bisa dibantu. Dan itu tentunya setelah Kami diskusikan dengan Lembaga Donornya,”katanya.

Coco juga menuturkan, pengalamannya membantu kegiatan remaja di wilayah lainnya. “Saya juga pernah memiliki pengalaman membantu mengeksekusi program yang dilaksanakan dalam upaya pencegahan serta penanggulangan AIDS di kalangan remaja,”paparnya.

Coco juga menegaskan bahwa kunjungannya ini akan dilanjutkan dengan langkah Kerjasama untuk melaksanakan sosialisasi ke lapangan Bersama mitra KPA lainnya.***TIM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *