KPA.BALIPROV.GO.ID. “ Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Bali sangat mengapresiasi, dan bangga atas sumbangsih adik-adik serta semangatnya, dalam menghindarkan diri dari bahaya AIDS, Narkoba serta Kenakalan Remaja,”kata Wakil Gubernur Bali selaku Ketua Harian KPA Provinsi Bali, Prof. Dr. Ir. Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati M.Si, saat membuka acara Passion III KSPAN SUKSMA, yang dilaksanakan di Aula SMAN 3 Sukawati Gianyar, Sabtu, 25 Juni 2022 lalu.

Lebih lanjut, Wakil Gubernur Bali yang akrab dipanggil Cok Ace juga mengungkapkan, KSPAN yang digawangi para remaja ini, tentu menjadi komunikasi yang efektif untuk mengajak sesama remaja menjauhkan diri dari kegiatan yang kurang produktif.

Acara tersebut juga dihadiri Kepala Sekretariat Komisi Penanggulangan AIDS Provinsi Bali, A.A Ngr. Patria Nugraha, S,Sos,M.AP didampingi Pengelola Program KSPAN KPA Provinsi Bali, Ns. Putu Padma Praesti, S. Kep.

PASSION III KSPAN SUKSMA tersebut, merupakan sebuah ajang perlombaan yang terkait dengan HIV & AIDS, Narkoba bagi setiap remaja SMP/MTs Se-Bali, dalam mengembangkan bakat serta mempelopori perilaku hidup sehat guna mencegah peningkatan kasus HIV-AIDS di Bali.

Acara yang bertemakan “Young Generation Take the Action” ini mengandung makna saatnya anak-anak muda turut berperan dalam pencegahan penyalahgunaan Narkoba, AIDS dan Kenakalan Remaja.

Bentuk kegiatan Passion III KSPAN SUKSMA  ini berupa lomba-lomba diantaranya : Poster, Fasilitator LCC (Lomba Cerdas Cermat), Tutor Sebaya serta Pidato, dalam perlombaan tersebut para perserta yang keluar sebagai juara umum akan mendapatkan piala bergilir Wakil Gubernur Bali.***Tim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *